Poochie Plumes, Hair Extension Khusus untuk Anjing Peliharaan

Hewan-hewan peliharaan kini tak ingin kalah tampil gaya dari majikannya. Bukan hanya pakaian trendi saja, yang mereka kenakan. Kini muncul tren hair extension untuk hewan, khususnya anjing.

'Poochie Plumes', adalah sebutan untuk aksesori terbaru ini. Berupa extension bulu unggas imitasi dengan berbagai warna, corak dan ukuran yang diklaim bisa disesuaikan dengan 'kepribadian' anjing Anda.

Seperti diansir Daily Mail, Bulu-bulu extension ini bisa dipastikan aman untuk hewan karena tidak menggunakan lem untuk menempelkannya di rambut sekitar leher atau telinga. Setiap bulu-bulu bisa dipasang menggunakan micro ring terbuat dari silikon dengan bantuan tang kecil.

Tapi hewan kesayangan Anda harus memiliki rambut dengan panjang minimal 2 cm agar bulu extension bisa terpasang dengan sempurna dan lebih 'cantik' saat dikenakan si doggy.

Bella Campbell, wanita yang mempunyai ide bisnis ini mengatakan dalam website resminya, "Poochie Plumes memiliki nilai seni dalam desain kami, menciptakan hiasan beraneka warna yang menarik."

Bella juga mengatakan, Anda bisa memilih dan merancang sendiri variasi warna bulu extension jika ingin tampilan yang lebih unik. Aksesori terbaru ini bisa bertahan selama enam minggu. Dijual lewat situs resmi poochieplumes dengan harga Rp 300 ribuan.
 

©2009 - 2018 DRH ILMAN DKK Clinic Shop Groom