Paket Wisata Termahal untuk Anjing

Bristol - Tak hanya bagi manusia, paket liburan pun ditawarkan untuk hewan peliharaan. Paket liburan itu ditujukan untuk anjing peliharaan. Sepaket liburan itu bernilai US$ 74 ribu atau Rp 732,9 juta.

Situs Fox News melansir laman yang menawarkan paket liburan tersebut, VeryFirstTo.com. Situs liburan berbasis di Inggris itu telah mengumpulkan paket termahal di dunia untuk seekor anjing yang sangat beruntung. Paket terdiri dari menginap selama dua pekan di hotel mewah dekat Bristol, Inggris, Paw Seasons; limusin untuk membawa anjing bepergian; perawatan spa; dan satu sesi psikiatri oleh seorang ahli perilaku hewan, Stan Rawlinson.

Anjing tersebut nantinya juga mendapatkan koki pribadi yang akan mempersiapkan makanannya. Pemutaran film tentang anjing seperti 101 Dalmatians dan Lassie juga akan didapatkan anjing beruntung ini. Terdapat juga fasilitas lain, yaitu pelajaran berselancar, pembuatan maskot anjing, dan pemotretan oleh seniman Jo Chambers.

"Kami ingin menjadi yang pertama untuk menawarkan liburan mewah yang paling spektakuler untuk para anjing," kata pendiri Paw Seasons, Jenny Hytner Marriott, dalam siaran persnya.

Hanya, pemilik anjing tak akan diizinkan mengikuti liburan ini. Mereka bisa mendapatkan update kegiatan hewan peliharaan mereka melalui Facebook dan YouTube yang disediakan oleh pegawai Paw Seasons.

FOXNEWS.COM | ANINDYA LEGIA PUTRI
Jedi, anjing Kelpie Australia, saat berada di atas papan seleuncur melawan ombak dalam kompetisi Purina Incredible Dog Challenge di San Diego, 8-6, 2012. (AP Photo/Gregory Bull)
 

©2009 - 2018 DRH ILMAN DKK Clinic Shop Groom