MagicPets, Penghilang Bau Kotoran Hewan dengan Bahan Alami

BAGI anda pecinta kucing dan anjing, bau menyengat akibat kotoran hewan kesayangan anda pastinya menjadi masalah utama. Namun anda tak perlu bingung mencari solusi. Sebab, sebuah perusahaan produk pertanian asal Kota Yogyakarta meluncurkan produk penghilang bau kotoran hewan.
Produk yang dinamai MagicPets ini menggunakan bahan-bahan alami berupa mikroba yang berfungsi sebagai penetralisir bau. Mikroba yang digunakan sebagai komposisi diantaranya seperti, mikroba selulotik, mikroba amilotik, mikroba lipolitik, mikroba lactobasillus, dan mikroba anaerob.
“Meskipun tidak dianjurkan untuk diminum hewan, namun produk ini sangat aman bila terminum, karena tidak menggunakan unsur kimia,” papar Agus Wahyu, karyawan Kebun Raya Indonesia (KRI) saat ditemui wartawan di sela-sela pameran Gebyar UMKM, Koperasi, PKBL, dan Produk Unggulan Daerah 2013″ di Mal Solo Square, Jumat (14/06/2013).
Cara penggunaannya pun cukup mudah, yaitu dengan melarutkan 10ml MagicPets dengan 100ml air. Kemudian disemprotkan pada kandang dan sumber bau yang ditimbulkan hewan.
“Karena menggunakan bahan alami, produk ini tidak memiliki batas kadaluarsa, sehingga dapat digunakan dalam jangka yang lama,” imbuhnya.
Perusahaan yang juga berperan aktif dalam memberikan penyuluhan terhadap pencemaran limbah peternakan ini, rencananya akan meluncurkan MagicPets dengan aroma baru pada bulan September 2013 mendatang.
“Sebagai aroma, kami juga menggunakan bahan alami pada produk mendatang,” bebernya.
Perkembangan teknologi membuat produsen obat berlomba-lomba menciptakan produk non kimia yang ramah lingkungan.|Foto: Indira Jayendra



















 

©2009 - 2018 DRH ILMAN DKK Clinic Shop Groom